Absolute Sound Recorder


Absolute Sound Recorder adalah program merekam multifeatured yang memungkinkan pengguna untuk menangkap suara dari berbagai sumber. Dengan banyak fitur yang berguna dan tampilan intuitif, program ini adalah pilihan yang cocok untuk tugas-tugas perekaman dasar.

Tampilannya program ini adalah bukan yang paling menarik yang pernah kami lihat, tetapi itu cukup dasar dan mudah untuk mencari tahu. Merekam suara semudah menekan tombol Record merah untuk memulai dan tombol Stop ketika Anda sudah selesai. Apa yang kita benar-benar menyukai tentang program adalah berbagai input yang dapat menangani, yang dapat merekam suara dari built-in komputer mikrofon, line-in, atau apa yang bermain di komputer itu sendiri, dan dapat merekam lebih dari satu ini sumber secara bersamaan. Sebagai contoh, kami menemukan versi karaoke dari "Bohemian Rhapsody" online, dan kami dapat merekam lagu karaoke dengan komputer bermain pada saat yang sama bahwa kita mencatat diri kita menyanyikan lirik.

 
http://www.mediafire.com/?1gizzmvbjmh Absolute Sound Recorder v3.7.1.rar
http://www.mediafire.com/?wzxs3xle2xf Absolute Sound Recorder 3.7.2.rar  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Download © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score