The Sims Live Stories Mediafire


What is The Sims Life Stories?
The Sims Life Stories
adalah rilis pertama dalam garis semua produk PC baru bernama The Sims Stories. Semua rilis di Garis Cerita Sims menawarkan dua cara yang menyenangkan untuk bermain, diarahkan Story mode dan terbuka modus Classic, dan dirancang dengan laptop-friendly kontrol yang memungkinkan Anda bermain bahkan ketika Anda bepergian!
Dalam Cerita Kehidupan Sims, bermain melalui kisah hidup Riley saat ia kembali ke rumah untuk memulai hidup baru dengan teman-teman baru, pengalaman baru, dan kejutan tak terduga. Sebuah cerita kedua memungkinkan Anda memilah-milah kehidupan cinta Vince, cinta-memukul jagoan berteknologi tinggi yang sudah beruntung dalam cinta begitu jauh.
Juga tersedia dalam Garis Cerita Sims: The Sims Pet Stories tantangan Sims Anda untuk merawat dan melatih binatang peliharaan memikat tapi tak terduga, sementara The Sims Castaway Stories Sims membantu Anda membuat kehidupan baru di sebuah pulau surga yang belum dijelajahi.
Bagaimana game ini berbeda dari The Sims atau The Sims 2?
Perbedaan besar adalah penambahan Story mode baru diarahkan, laptop spesifikasi sistem ramah, dan kemampuan untuk memainkan permainan dalam jendela terpisah saat menggunakan IM dan email Anda sendiri untuk tetap terhubung dengan teman-teman.
The Sims Cerita game Permainan mandiri dan tidak mendukung paket ekspansi atau kemasan barang-barang dari The Sims atau The Sims 2 koleksi.
Apa yang diarahkan Story mode?
The Story mode baru diarahkan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil Sims Anda melalui alur cerita yang unik dan menghibur penuh romantisme dan tikungan dramatis. Anda bahkan membuka hadiah keren sepanjang jalan seperti yang Anda mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Dalam Cerita Kehidupan Sims, Anda dapat memilih untuk bermain melalui dua cerita yang berbeda. Mulailah dengan bermain melalui kisah hidup Riley saat ia kembali ke rumah untuk memulai hidup baru dengan teman-teman baru, pengalaman baru, dan kejutan tak terduga. Sebuah cerita kedua memungkinkan Anda memilah-milah kehidupan cinta Vince, cinta-memukul jagoan berteknologi tinggi yang sudah beruntung dalam cinta begitu jauh. Setelah Anda telah menyelesaikan semua tujuan cerita Anda dapat melanjutkan drama dalam terbuka modus Classic.



Download Sharekey
http://www.mediafire.com/?sharekey=225d557e269f8dc3e62ea590dc5e5dbb69335f87ddddea0d5621d66e282a0ee8

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Download © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score